Mana Gal Gadot?

Hasil gambar untuk wonder woman gal gadot

Pertama-tama, siapa sih yang ga tau Gal Gadot? All man (and woman) praising her :) Diawali dari pemenang Miss Israel 2004, Gal Gadot jadi Gisele di Fast and Furious (2009) dan terbang sejauh mata memandang di film blockbuster.

Jadi ceritanya kemarin nonton Avengers : Infinity War (2018) di laptop, bareng pacar. Partner yang sekarang not a some kind of movie nerd, jadi sering skip nonton di bioskop hanya karena dia belum pernah nonton sekuel sebelumnya atau film referensi lain.

Hasil gambar untuk infinity war

Terkejut karena IW ternyata kaya liputan kaleidoskop tahunan yang sering ada di Youtube. Dari Asgard ke Dr. Strange, lompat ke Guardian of The Galaxy, kembali ke Vision, it's like you had to watched all this movie before moved to IW. Hal ini yang ga dipahami sama partner. 

*Scene Dr. Strange, Wong, Hulk dan Stark ketemu sama Children of Thanos*
Dia : Wah ini siapa?
Aku : Dr. Strange. Belum pernah nonton ya?
Dia : Mungkin aku lupa
Aku : No, you're not

*Stark, now Iron Man attacked*
Dia : Wah! Gal Gadot mana nih! Seru kan kalo ada dia
Aku : She's not from here
Dia : Oh dia ga ikut di film ini?

*paused the movie video*
Aku : Wonder Woman bukan (pahlawan) Marvel, sayang. Ngerti?
Dia : Tapi kan seru kalo...
Aku : Shhh...
Dia : ...dia...
Aku : Shhh...
Dia : ...ada
Aku : She's not from this universe. She's not from Marvel. Wonder Woman temennya Batman, temennya The Flash. Remember, that movie (merujuk pada Justice League)?
Dia : ...

Well, I don't think that he understood Marvel VS DC thingy but then I can't identified which one is Pedrosa or Marquez while he watched MotoGP (and its affiliate).


Salah satu tujuan melarang dia nonton di bioskop ya biar ga tiba-tiba dia keluar komentar aneh kaya gini sih. Lah dia enak ga tau salahnya dimana, nah aku piye jal?


Comments

Popular posts from this blog

Review : The Kissing Booth (2018)

Review : Christmas Wedding Planner (2017)

Review : Christmas Inheritance (2017)