Hey, Macarena!

Semalam nonton Hotel Transylvania 3: A Monster Vacation dan masih terngiang-ngiang joget Macarena di akhir film :) 
Film ini adalah sekuel ke-3 setelah Hotel Transylvania (2012) dan Hotel Transylvania 2 (2015).


Hasil gambar untuk hotel transylvania 3

Ceritanya masih berkutat di Count Dracula (Adam Sandler), Mavis (Selena Gomez) dan teman-teman monster yang terasa seperti keluarga sendiri. Sejak Hotel Transylvania 2 (2015) bertambah Dennis (Asher Blinkoff). 

Karena merasa bosan dengan kesehariannya, Mavis ngasih kejutan ke Dracula untuk jalan-jalan naik Monster Cruise Ship "Legacy" dengan tujuan akhir Atlantis supaya ga jenuh di hotel sendiri. Pergi kesana dengan seluruh rombongan monster ya. Di sana Drac ketemu Captain Ericka, sang kapten kapal dan merasakan zing! (semacam love at the first sight versi monster). Ternyata Ericka adalah cicit dari Abraham Van Helsing, pemburu monster yang memburu Drac seabad lalu dan masih menyimpan dendam. Jadi gimana dong akhirnya? Drac jadian sama Ericka atau Ericka lebih milih meneruskan dendam keluarga?


Rating : Semua Umur (SU) dan cocok ditonton anak kecil karena tampilan bawah lautnya bagus, banyak ikan bertebaran, kuda laut, sampai gurita raksasa. Sejauh ini sih jokenya aman buat anak Indonesia. 

Lagu yang akan terkenang sampai keluar dari bioskop sambil joget adalah : Macarena!
List lagu di Spotify bisa dilihat di sini. Anw, Tiesto provided two songs for the soundtrack.

Plotnya mungkin bisa ditebak, tapi poinnya nonton kartun sih selain ketawa, animasi yang bagus dan berwarna, dan dansa-dansa yang oke. I can't say this movie good or bad for you, but I feel happy after see this movie an that enough
He's going to need a vacation after this vacation

Rating IMDb : 6.4/10
Rotten Tomatoes : 61% (5.5/10)
Running Time : 97 minutes
Production  Sony Picture

Comments

Popular posts from this blog

Review : The Kissing Booth (2018)

Review : Christmas Wedding Planner (2017)

Review : Christmas Inheritance (2017)